Selasa, 12 Des 2023, 08:36:07 WIB, 410 View Widi, Kategori : MBKM

Ket Foto :


Unilak Riau-Dua Mahasiswa Unilak wakili Riau ke Tingkat Nasional dalam kompetisi berbeda, mereka adalah Meliska Riska dari Fakultas Ilmu Budaya untuk pemilihan Puteri Literasi Indionesia 2024, dan Rahmat Andika Indra dari Fakultas Ilmu Komputer untuk pemilihan Putera Kampus Indonesia 2024.

Dihubungi, Senin 11 Desember 2023, Meliska saat berada di kampus mengatakan merasa senang dapat bisa mewakili Riau dalam ajang nasional. Di sana akan bertemu seluruh perwakilan Provinsi di Indonesia. Ini tentu menjadi pengalaman baru, kegiatan nasional akan dilakukan di Surabaya. Ujarnya.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan Unilak, pimpinan Universitas dan juga kepada Kepala LLDIKTI Wilayah X Ibu Afdalisma yang memberikan rekomendasi, semoga kami bisa tampil maksimal, dan saat ini sedang mempersiapkan diri dan mencari dukungan.’’ Sebut Meliska.

Sementara itu  Rahmat Andika Indra bersyukur bisa ikut ke tingkat nasional, ini tentu bisa mengembangkan potensi diri, untuk lebih maju. Untuk nasional mudah-mudahan keinginannya bisa juara dan mohon dukunganya, ini akan menjadi pengalaman baru.

Ke ikutertaan Meliska dan Indra ke tingkat nasional setelah pada Februari 2023 dinobatkan sebagai Putera Kampus Riau, dan Puteri Literasi Riau yang diadakan oleh Yayasan Putera Puteri Pendidikan dan Kebudayaan. Sehingga mereka berhasil mengikuti dan dikirim mewakili Riau ke tingkat nasional.

Sementara itu Rekor Unilak Prof Dr Junaidi mengucapkan selamat. kita senang mahasiswa Unilak mewakili Riau di tingkat nasional tentu ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya.

“ Semoga mereka dapat mengharumkan nama Unilak dan Riau, kita doakan mereka bisa berpestasi di tingkat nasional,” ujar Prof Dr Junaidi saat menerima mahasiswa.

Sementara itu Wakil Rektor III Unilak Dr Bagio Kadaryanto SH MH yang turut mendampingi Rektor menyebutkan, Unilak mendukung mahasiswa berprestasi, di tahun 2023 ini prestasi mahasiswa Unilak semakin banyak, mudah mudahan keikutsertaan dua mahasswa mampu berprestasi di tingkat nasional.



Dua Mahasiswa Unilak Wakili Riau Untuk Pemilihan Putera Kampus dan Puteri Literasi Indonesia 2024
Selasa, 12 Des 2023, 08:36:07 WIB, Dibaca : 410 Kali
Mahasiswa Fahutan Unilak Juara 2 MTQ Riau ke XLI di Rengat
Kamis, 23 Nov 2023, 21:19:50 WIB, Dibaca : 333 Kali
Riau Raih Juara Umum Porwil Sumatra XI, 6 Mahasiswa Unilak Ikut Sumbang Medali
Kamis, 23 Nov 2023, 08:12:38 WIB, Dibaca : 364 Kali

Tuliskan Komentar